Seputar Hobi Indonesia

Tempat Pakan dari Onix, Simpel & Efisien

Setelah mendatangkan tempat minum berbahan onix, kali ini Kyky Poultry Sidoarjo kembali menambah kreasi terbarunya dengan mendatangkan tempat pakan dan griit yang berkuran kecil nan mungil. Tempat yang berdiameter 9 cm dengan tinggi 4 cm cukup tepat untuk tempat pakan merpati.

Tempat pakan dan griit ini dijual di lomba “Liga Jatim Bersatu 2018”. Sekitar 600 biji tempat minum sudah disiapkan lagi, meski sebelumnya sudah 1.000 biji ludes dijual di lomba. “Ya, ini model yang tepat untuk pakan atau tempat Griit. Tidak terlalu tinggi, sehingga merpati dengan mudah memakan pakan yang telah disiapkan,” tegas mania Sidoarjo dan Banyuwangi ketika memborong langsung 90 biji.

Tak hanya mania Sidoarjo, mania Banyuwangi, mania daerah lain terutama Bangkalan dan Sampang Madura juga berbondong-bondong membelinya, dengan alasan seperti mania Sidoarjo, lebih pas ketika ditaruh di dalam kandang. Kuncinya, tak terlalu berat dan tidak memakan tempat dalam kandang.
Mulai tengah bulan Maret 2018, setiap pembelian 10 biji dan seterusnya di lomba “Liga Jatim Bersatu 2018” akan diberi discount perbijinya Rp 1.500,- . bam (brtmrpt/uz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *